Catatan Rezky :
Home » » Doa Nabi Sulaiman Dan Khasiatnya

Doa Nabi Sulaiman Dan Khasiatnya

Written By Blogger ID on Wednesday, February 6, 2013 | 5:36 PM

 Doa Nabi Sulaiman Dan Khasiatnya
Do’a Nabi Sulaiman ini sangat banyak Manfaatnya, Selain meningkatkan ketakwaan terhadap AllahMasih Banyak kandungan Hikmah Yang Tersimpan Dalam Doa Nabi Sulaiman ini.


 
ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

Artinya:
Ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang.
Ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi sulaiman putra nabi daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang.

 
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Catatan Si Rezky - All Rights Reserved
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu