Catatan Rezky :
Home » » Software Deteksi makhluk astral - XParanormal Detector V 1.5

Software Deteksi makhluk astral - XParanormal Detector V 1.5

Written By Blogger ID on Wednesday, February 13, 2013 | 12:15 AM

 Software Deteksi makhluk astral - XParanormal Detector V 1.5

Apa Detector XParanormal?

Detector XParanormal adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mencoba untuk mendeteksi kegiatan paranormal di sekitar Anda. Detector XParanormal mencoba untuk mendeteksi kegiatan paranormal dengan menggunakan perangkat elektronik di komputer yang sedang berjalan.

Kegiatan paranormal selalu sesuatu yang misterius dan menarik. Banyak digunakan metode yang berbeda untuk berkomunikasi dengan roh-roh, hantu mati atau kehadiran gaib. Beberapa metode tersebut adalah papan Ouija asli, tabel mistis, kartu .. ect ..



Roh-roh orang mati tampaknya selalu berkomunikasi dengan cara yang berbeda selama ratusan tahun. Komunikasi dari roh-roh dilaporkan dikenal dalam berbagai bentuk seperti memukul-mukul dinding, membuka / menutup pintu, lampu berkedip, dan melalui berbagai instrumen seperti, televisi perekam radio, tape, medan elektromagnetik (EMF) detektor, fenomena suara elektronik ( EVP) detektor, komputer, dan sejenisnya.

XParanormal Detector mempekerjakan perangkat keras komputer yang ada untuk mengukur perubahan abnormal dan mendeteksi getaran, gambar, energi untuk membantu setiap roh untuk berkomunikasi dengan Anda. Setiap bacaan dianalisis dari berbagai adapter Anda sudah ada di komputer Anda.
XParanormal Detector menggunakan algoritma unik untuk menganalisis fluks energi (berdasarkan cepat kuantum-flux). Bacaan baik dari adaptor Wifi Anda atau adaptor jaringan dianalisis untuk mendeteksi QUANTUM Fluktuasi cepat. Interpretasi pembacaan ditampilkan secara grafis dalam dua lingkup (versi dasar) dan kerlip pada radar (PRO versi saja) bersama dengan readouts numerik dan tekstual menggunakan windows mesin TTS. Gunakan Detector XParanormal untuk menemukan perubahan aneh dalam fluks dengan komputer laptop, netbook atau desktop Anda. Pemburu paranormal dari semua jenis dapat menemukan daerah anomali lingkungan mereka di mana pembacaan hanya tidak dapat dijelaskan.

Teori apa yang terjadi adalah bahwa energi cerdas dapat dibuat menyadari kemampuan mereka untuk mempengaruhi elektronik dari adapter internal Anda. Para readouts berbagai merupakan interpretasi pembacaan tertentu dari adaptor Wifi Anda atau adaptor jaringan. Sebuah energi yang cerdas (entitas, kehadiran, roh atau hantu) harus mampu mempengaruhi readouts dan berkomunikasi dengan Anda. Apa yang mereka maksud pembacaan dan bagaimana Anda menafsirkan mereka adalah terserah Anda untuk memutuskan.

-Catatan: Hasil dari aplikasi ini tidak dapat diverifikasi secara ilmiah dan karena itu Detektor XParanormal harus digunakan untuk tujuan kesenangan dan hiburan saja. Detector XParanormal tidak menjamin untuk mendeteksi hantu, juga tidak namanya menyiratkan bahwa mereka ada. Tapi itu mungkin, dan mereka mungkin. Namun, interaksi Anda, keadaan emosional, dan sistem kepercayaan, mungkin menjadi faktor penting dalam bagaimana Anda menafsirkan kejadian yang tidak biasa. Perangkat lunak ini adalah alat yang berguna untuk beberapa orang dan mainan lucu untuk orang lain.


Cara Penggunaan :
1. Instal Software
2. Nyalakan Wifi
3. Masuk setting ( lihat kolom bawah, masukan SN : KUD-59718 )
4. Tutup appsnya
5. Jalankan lagi appsnya
6. Detec hardware.
7. Tungguin aja sinyal dari radarnya

Klik Link DOWNLOAD


NB: Program ini masih Menuai Pro/Kontra, Namun Tidak ada salah nya Anda Untuk Mencoba Nya.
Jadi Kita Bisa Lebih Tau Ke lebihan Dan Kekurangan Program ini. 
Share this article :

4 comments:

 
Copyright © 2011. Catatan Si Rezky - All Rights Reserved
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu